Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Aplikasi Tiket Bioskop Online Wajib Dicoba!

Perkembangan teknologi mendorong hadirnya aplikasi yang memudahkan aktivitas manusia. Salah satunya adalah aplikasi tiket bioskop online. Masyarakat tidak hanya dimudahkan oleh aplikasi belanja online saja, tetapi kini pemesanan tiket pun juga bisa dilakukan lewat aplikasi saja.

Melalui aplikasi pemesanan tiket, pembeliannnya pun juga bisa dilakukan jauh-jauh hari tanpa ribet dan antri. Ingin tahu daftar aplikasi tiket bioskop terbaik yang bisa Anda coba? Berikut daftar rekomendasinya untuk Anda.

Rekomendasi 5+ Daftar Aplikasi Tiket Bioskop

1.      Cinepolis Cinemas Indonesia

Pertama aplikasi pemesanan tiket bioskop yang dapat Anda coba adalah Cinepolis Cinemas Indonesia. Aplikasi dirilis oleh PT Cinemax Global Pasifik di tahun 2015. Tiket yang dijual di aplikasi ini dapat dipesan selama 24/7 jam.

Aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan mengunduhnya di playstore. Pengguna aplikasi ini sudah lebih dari 1 juta kali dan mendapat respon penilaian bagus yaitu 4.8 dari 5.0. Melalui aplikasi ini Anda bisa memesan tiket dengan mudah dan menentukan nomor kursinya sendiri.

Aplikasi tiket bioskop Cinepolis ini juga menawarkan beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa memudahkan Anda. Sebagai bukti pembelian tiket melalui aplikasi ini Anda tinggal menunjukkan QR ketika check in. Namun, aplikasi ini hanya bisa membeli tiket untuk nonton di Cinemaxx saja.

2.      TIX ID

Berikutnya aplikasi pembelian tiket terbaik yang dapat Anda coba adalah TIX ID. Aplikasi ini di playstore juga mendapat penilain bagus sebesar 4.5 jadi jangan sampai tidak mempertimbangkan TIX ID ini. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membeli tiket nonton di beberapa bioskop.

TIX ID memberikan kemudahan, karena tiket yang Anda pesan bisa untuk menonton di CGV, Cinema XXI dan Cinepolis. Aplikasi yang dibuat oleh PT Nusantara Elang Sejahtera ini juga sering memberikan promo menarik saat Anda melakukan transaksi.

Proses pendaftaran pembuatan akun di aplikasi tiket bioskop ini hanya menggunakan nomor HP saja. Namun, untuk metode pembayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini hanya bisa dilakukan melalui Dana saja.

3.      CGV Cinemas Indonesia

Beralih ke aplikasi pembelian tiket bioskop selanjutnya adalah CGV Cinemas Indonesia. Aplikasi yang rilis di akhir 2014 ini sudah diunduh oleh 1 juta lebih pengguna. Penilaiannya di playstore pun tergolos bagus karena memperoleh rating 4.1 dari 5.0.

Sesuai dengan nama aplikasinya, aplikasi ini memang dibuat khusus bagi penonton yang ingin menonton movie di CGV saja. Tiket yang bisa Anda pesan dengan aplikasi ini meliputi Sweetbox, Velvet Class, Screen X dan Gold.

4.      M.Tix

Aplikasi tiket bioskop online berikutnya yang bisa Anda coba yaitu M.Tix. Menggunakan aplikasi ini Anda perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tenang saja proses pendaftarannya mudah, Anda tinggal menyiapakan email, nomor ponsel dan mengisi data diri yang diminta.

Di aplikasi ini Anda dapat membeli tiket maksimal sebanyak 10 tiket dalam satu harinya. Aplikasi ini juga mempunyai aturan minimal nilai top up, pengisian saldo yang harus dilakukan minimal sebesar Rp. 50.000 dan batas maksimalnya adalah Rp. 1.5 juta.

Sebagai informasi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka tiket yang dapat dipesan hanya untuk bioskop Cinema 21. Setiap melakukan transaksi pemesan tiket maka akan dibebankan biaya transaksi sebesar Rp. 1500.

5.      BookMyShow: Tiket Biskop dan Event

Rekomendasi aplikasi tiket bioskop online satu ini bernama BookMyShow dan sudah bisa Anda temukan di playstore. Platform yang rilis pada tahun 2016 ini tidah hanya beroperasi di Indonesia, melainkan juga ada di India dan New Zealand.

Tidak hanya menyediakan tiket bioskop di CGC, XXI, Golden Theater, Rajawali, Gajah Mada Cinema dan masih banyak lagi lainnya. Melalui aplikasi ini Anda juga bisa melakukan pembelian tiket event seperti konser musik.

6.      Aplikasi Goers

Beralih ke aplikasi tiket bioskop yang bisa Anda coba berikutnya yaitu Goers. Aplikasi dibawah naungan PT Sanraya Adi Nattaya ini baru rilis di tahun 2015 dan penggunanya sudah lebih dari 100 ribu orang. Saat awal pembuatan aplikasi ini memang tidak melayani pemesanan tiket bioskop.

Namun, seiring berkembangnya waktu aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk membeli tiket bioskop. Di apliikasi ini sering memberikan promo sehingga harga tiket menjadi lebih murah dibandingkan dengan aplikasi tiket bioskop lainnya.

Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi Tiket Bioskop Online Wajib Dicoba!"