Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Jadi Menyebut Nama, Klik Instal Untuk Mengunduhnya

Setelah sebelumnya kami membahas beli asuransi mobil online dan aplikasi trading forex bagi pemula, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan aplikasi pengubah nada dering whatsapp menjadi menyebut nama penelpon yang lagi viral sekarang ini.

Banyak sekali di internet aplikasi pengubah suara atau nada dering ini, namun tidak sedikit pula aplikasi yang di gunakan ternyata tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga : Cara Daftar OctaFX

Nah untuk itu, melalui artikel kali ini, kami akan membagikan secara khusus bagi anda aplikasi pengubah nada dering whatsapp yang telah terbukti dan banyak di pakai oleh banyak orang.

Baca Juga : Cara Bermain OctaFX

Cara Download nada dering wa viral

Untuk mendapatkan aplikasi nada dering wa menjadi menyebut nama penelpon, kamu tinggal klik tombol instal di bawah ini, agar kamu dapet dengan mudah mengunduhnya.

 

Cara Main OctaFX Trading Agar Cepat Sukses

Octafx copy trading adalah salah satu platform copy trading yang populer dimasa kini, dimana didalamnya terdapat master trader sebagai penyedia sinyal trading dan copier sebagai penyalin setiap transaksi master trader. Saking populernya, mulai banyak konten tentang cara main octafx copy trading.

Prinsip kerjanya yaitu ketika penyedia sinyal melakukan transaksi jual dengan harga tertentu maka otomatis akun penyalin melakukan transaksi beli dengan harga sama. Ketika master trader memperoleh profit maka penyalin akan mendapatkan profit, dan begitu pun sebaliknya. Dengan sistem ini, trader pemula pun bisa mendapatkan keuntungan layaknya trader profesional.

OctaFX Merupakan platform untuk jual-beli mata uang asing. Bila ingin tahu cara main Octafx copy Trading yang harus dipelajari sebelumnya adalah mengamati kondisi ekonomi dunia sebagai bahan dasarnya. Octafx mulai meramaikan bisnis trading sejak tahun 2011 dengan pengenalan awal yang sangat bersahabat.

Sasaran yang diharapkan adalah generasi milenial yang sangat antusias dengan bisnis trading. Hal tersebut membuat trader pemula mulai jatuh hati dengan platform ini sehingga tanpa perlu waktu lama pengguna aktifnya terus bertambah hari demi hari.

Cara Main Octafx copy trading Untuk Pemula ataupun Pro

Cara main octafx copy trading terbilang mudah, pertama anda harus login di octafx, atau bagi yang belum mendaftar bisa langsung mendaftar di octafx dengan memasukan nama, email dan password. Bisa juga langsung mendaftar dengan menautkan akun facebook, google, atau apple. Jangan lupa memberi centang pada kotak persyaratan dan tanda verifikasi bukan robot.

Bila sudah terdaftar langsung menuju copytrading pada bagian atas dan klik bergabung dengan copytrading. Disini anda bisa melihat area penyalin dan peringkat master trader. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan deposit terlebih dulu dengan masuk ke area penyalin dan klik deposit pada bagian kanan atas layar.

Bila telah melakukan deposit dan melakukan verifikasi, maka mulai lakukan copy trading. Masuk ke copytrading lalu peringkat master, maka akan muncul rate master trader dengan data trading mereka. Sebelum memilih master trader untuk kita salin, pertimbangkan beberapa hal seperti:

1.     Skor resiko, top gainer (pencapaian tertinggi), dan popularitas.

Berdasarkan skor resiko artinya semakin tinggi skor resiko maka semakin besar resiko kehilangan modal, begitu juga sebaliknya. Skor resiko 1 sampai 2 merupakan skor rendah, 3 sampai 4 merupakan skor sedang, 5 sampai 6 merupakan skor tinggi. Skor resiko berdasarkan keuntungan rata-rata yang didapat, jumlah orderan, dan stabilitas trading dari master trader.

Berdasarkan top gainer master artinya peringkat master didasarkan pencapaian tertinggi dalam kurun waktu tertentu. Sedangkan paling populer berarti peringkat master trader didasarkan seberapa populer mereka bagi para copier. Semakin banyak copier yang bergabung dengan master maka semakin populer master trader.

2.     Pilih peringkat master dalam trading

Pilih berdasarkan filter investasi minimal bagi copier, keahlian minimal master trader seperti pendatang baru, berbakat berkembang, penerima perolehan tertinggi, ahli, dan legenda. Cara main octafx copy trading satu ini lebih mudah dilihat secara visualisasi data master.

Faktor penentu keberhasilan copy trading octafx adalah dengan ketepatan menganalisa dan memilih master trader. Pilih berdasarkan resiko terendah namun pencapaian tertinggi dan perhatikan lama masa trading master trader. Hal ini penting karena akan semakin teruji performa tradingnya. Setelah itu Anda pasti menguasai cara main octafx copy trading.

Setelah memilih master trader maka klik mulai meng-copy, lalu akan muncul pilihan:

Cara menyalin order terdapat 2 pilihan yaitu setara 1:1 dan proporsional. Setara artinya lots yang digunakan master trader sama dengan copiernya. Jika memilih ini, sangat direkomendasikan jumlahnya sama atau lebih besar dengan master trader. Sedangkan yang proporsional maka jumlah lots copier disesuaikan dengan besarnya balance sehingga lebih fleksibel. Cocok untuk copier dengan modal sedikit yang meng-copy master bermodal besar.

Hal yang sangat penting lainnya adalah berapa presentasi investasi yang dilindungi. Misalnya saat memilih 50 %, artinya ketika master trader mengalami penurunan equity melebihi 50 % dari balance, maka akun copier otomatis akan ditutup untuk melindungi dana. Setelah itu hanya menunggu proses copy trading selesai. Kemudian di area penyalin bisa menambah atau mengurai investasi, bahkan memodifikasi, dan berhenti meng-copy.

Salah satu cara main octafx copy trading dengan meminimalkan resiko copy trading, maka menganalisa master trader yang akan di copy merupakan faktor yang penting. Pertama cari master trader dengan kreiteria mempunyai skor resiko 1 (paling rendah), selama periode 3 bulan dengan investasi minimal 25 dolar.

Kemudian  coba pilih peringkat teratas dengan skor resiko 1 dan pencapaian lebih dari 100 % dengan jumlah copier 6 ribu serta komisi rendah sebesar 17 %. Lalu klik. Pertimbangannya adalah umur akun sudah mencapai satu tahun, artinya akun tersebut sudah teruji performanya. Komisi 17 %, mempunyai copier 10 ribu dengan perbandingan rugi laba bagus. Anda juga bisa melihat aktifitas trading bentuk grafik dan history sebagai pertimbangan.

Pengalaman cara main octafx copy trading bisa anda rasakan bila sudah mencoba dan mempraktekannya sendiri sampai menemukan formula tepat dengan menggabungkan beberapa master trader terbaik.

Demikian cara main octafx copy trading mengingat bahwa copy trading mempunyai resiko kehilangan modal minim. Dengan mengikuti langkahnya, diharapkan dapat membawa anda berhasil meraup keuntungan dalam jumlah besar. Hanya dengan memperhatikan gerak gerik master trader dan menyalinnya, anda sudah dapat meraup keuntungan sama besar dengan sang master.

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pengubah Nada Dering Whatsapp Jadi Menyebut Nama, Klik Instal Untuk Mengunduhnya"