Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Asuransi Online, Simak daftar dan Keuntungannya

 Asuransi online ialah produk asuransi yang dapat didapat lewat cara online. Bukan hanya broker atau agen asuransi online saja yang jual beragam produk asuransi digital, namun polis online juga telah ada.

Maknanya, saat ini calon nasabah dapat semakin gampang mendapat asuransi lewat cara online. Lalu, sebetulnya amankah membeli asuransi lewat cara online? Apa kekurangannya yang penting diperhitungkan? Agar tidak kebingungan, silahkan baca penjelasannya!




Cuma dengan modal handphone kamu bisa memperbandingkan dan terhubung opsi perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Disamping itu, kamu bisa juga saksikan secara langsung besaran premi dan faedah yang ditawari oleh masing-masing perusahaan asuransi. Apa kamu cari asuransi kesehatan online atau asuransi jiwa online? Semua ada lewat cara online, kok.

Jadi tidak perlu repot tiba ke kantor atau mengontak perusahaan asuransi untuk selanjutnya dihubungkan dengan agennya.

Daftar Aplikasi Asuransi Online


Aplikasi Asuransi Sinarmas Online


Program ini memberi keringanan untuk terhubung info tentang produk asuransi, terhitung lakukan replikasi penghitungan premi dan pembelian asuransi.

Aplikasi Asuransi Sunlife


Semenjak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) sudah sediakan beragam produk perlindungan dan pengendalian kekayaan, yang mencakup asuransi jiwa, asuransi pengajaran, asuransi kesehatan, dan rencana hari tua ke beberapa nasabah. Di Sun Life Indonesia, kami mempunyai arah yang terang: menolong beberapa nasabah kami capai kemapanan keuangan dan jalani hidup yang lebih sehat.

Tiap tahun Sun Life Indonesia alami perkembangan yang berarti di pasar di mana kami bekerja. Kami terus berusaha untuk tingkatkan produk dan service kami untuk penuhi keperluan beberapa nasabah.

Aplikasi Asuransi Axa Mandiri


Untuk selalu tingkatkan service asuransi umum ke nasabah dan warga Indonesia, PT Berdikari AXA General Insurance (MAGI) dan PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance - AGI) dengan cara resmi tergabung, sesudah memperoleh ijin merger dari Kewenangan Jasa Keuangan (OJK). Merger itu berlaku efisien pada 1 Desember 2019 sama sesuai Surat Keputusan OJK Nomor S-32/D.05/2019 tertanggal 26 November 2019.

Dengan support dari ketrampilan global AXA dan jaringan usaha Bank Berdikari yang luas, dan disokong dengan 10 kantor marketing, bengkel relasi di 85 kota dan beberapa ratus pegawai berdedikasi, lewat proses merger yang sudah dilaksanakan, Perusahaan terus memiliki komitmen memberi jalan keluar pelindungan terbaik di bagian asuransi umum dan dapat memberi banyak faedah ke konsumen setia.


Saat memilih untuk membeli asuransi lewat cara online, yakinkan broker atau portal asuransi sah atau sudah memperoleh ijin usaha dari Kewenangan Jasa Keuangan.

Yap, sebagai salah satunya produk keuangan yang dipantau ketat sama OJK, jual asuransi online itu tidak asal-asalan. Minimum bila itu agen perseorangan, check dahulu dech ijinnya.

Nach, apabila sudah pastikan ijin usaha broker atau portal asuransi online benar, karena itu proses transaksi bisnis juga bisa dilaksanakan semakin aman karena semua transaksi bisnis terdaftar lewat mekanisme.

Marketplace asuransi biasanya tawarkan semakin banyak promosi daripada membeli secara langsung off-line di perusahaan asuransi.

Adapun promosi yang dijajakan umumnya ialah potongan harga harga premi dan cashback. Menjadi lebih memberikan keuntungan, dech! Selainnya marketplace asuransi, beberapa portal perusahaan asuransi online kerap tawarkan promosi menarik.

Buat calon nasabah yang cemas claim ditampik, jalan keluarnya ialah membeli asuransi lewat cara online. Karena, selainnya proses claim bisa disodorkan lewat cara online dimana dan kapan saja, marketplace asuransi biasanya bisa menolong pengajuan claim kamu seperti tercatat pada kesepakatan polis . Maka, tidak perlu cemas hak atas claim asuransi kamu ditampik, ya!

Lepas dari semua keunggulannya, asuransi ini tidak lepas dari kekurangan yang pantas diperhitungkan. Berikut salah satunya:

Membeli asuransi lewat cara online sekarang jadi trend yang banyak dicari orang. Karenanya, makin bertambah juga marketplace asuransi yang bekerja tanpa ijin.

Disini keutamaan calon nasabah untuk pastikan ijin usaha perusahaan asuransi benar saat sebelum beli produknya.

Sesuai namanya, asuransi online pasti tergantung pada mekanisme digital. Maknanya bila mekanisme dari perusahaan asuransi online alami masalah, karena itu kamu akan kesusahan untuk mengontak atau meneruskan transaksi bisnis kalim atau pembelian polis.

Walau demikian, kasus masalah mekanisme pada asuransi digital masih jarang dan efeknya juga biasanya tidak besar.

Berikut tutorial untuk membeli asuransi online yang penting dimengerti supaya tidak sedih pada produk atau service asuransi tertentu:

Beberapa perusahaan asuransi sekarang sudah mempunyai web yang dapat didatangi. Yakinkan jika web itu memang betul punyai perusahaan asuransi yang diharapkan. Selanjutnya, yakinkan pilih asuransi online paling dipercaya dan dapat dipercaya.


Ketika telah mendapati broker, agen asuransi atau perusahaan asuransi yang jual lewat cara online dirasakan pas, yakinkan broker dan perusahaan itu sudah tercatat OJK.

Khusus untuk perusahaan asuransi, dapat lihat trek recordnya. Satu diantaranya ialah tercatat di Federasi Asuransi Jiwa Indonesia atau AAJI. Atau, untuk asuransi syariah yakinkan mereka mempunyai lisensi dari federasi asuransi syariah atau DPS (Dewan Pengawas Syariah).

Seterusnya, tetapkan produk yang kamu perlukan . Maka, dapat konsentrasi cari produk yang pas sesuai keperluan itu.

Selanjutnya susuri web broker tertentu berdasar kelompok produk mereka dan pandingkan produk yang satu sama yang lain. Tentukan sesuai keperluan. Contoh, apa harapkan premi yang rendah, pertanggungan optimal, dan faedah yang bermacam.

Janganlah lekas membeli asuransi lewat cara online secara tergesa-gesa. Yakinkan ketahui faedah dan pertanggungannya dengan detil.

Triknya? Jika asuransi itu nanti ada dalam pola konservatif karena itu pastikanlah kamu memperoleh info komplet. Maka dari itu, baca tiap deskripsi produk yang ada pada web broker atau perusahaan.

Terhitung juga untuk asuransi yang ada dalam pola digital, kamu dapat membaca deskripsi dan tambahan persyaratan dan ketetapan jika ada.

Saat berminat untuk beli asuransi lewat cara online, sebaiknya menjadi orang yang cerewet. Maknanya, tidak boleh malu untuk menanyakan pada layanan konsumen atau agent dari broker asuransi yang diputuskan.

Jika berasa deskripsi berkenaan produk tertentu belum juga komplet, selekasnya tanya pada layanan konsumen penyuplai asuransi itu. Kamu dapat minta detil document berkenaan asuransi itu atau menanyakan langsung ke service federasi asuransi sah.

Bila berminat untuk membeli asuransi lewat cara online, kamu dapat manfaatkan marketplace asuransi online paling dipercaya Lifepal.co.id. Disamping itu, bila ingin membeli langsung di portal perusahaan asuransi, berikut beberapa referensi opsi terbaik:

I Love Life sebagai portal asuransi online yang didatangkan oleh Astra Life. Lewat ilovelife.co.id, calon nasabah dapat membeli polis Flexi Life yang fokus pada faedah asuransi jiwa online.

Menariknya, di website agen asuransi online ini kamu dapat mengatur sendiri besaran faedah dan premi yang diharapkan sama sesuai keperluan. Adapun uang pertanggungan yang diberi ialah optimal Rp5 miliar.

Portal jual-beli asuransi yang didatangkan oleh PT Asuransi Etiqa Internasional Indonesia ini dapat kamu akses lewat etiqa.co.id.

Di sini kamu bebas membeli asuransi perjalanan online, asuransi mobil, asuransi property, dan asuransi kecelakaan diri. Sementara produk favoritnya yang banyak dicari orang ialah asuransi perjalanan dan asuransi mobil online.

Asuransi online JAGADIRI jadi opsi favorite yang banyak dicari orang sekarang ini. Untuk dapat membeli asuransi dari JAGADIRI kamu tinggal berkunjung situs resminya, selanjutnya click "Membeli Saat ini". Gampang, kan?

Lewat portal asuransi ini calon nasabah dapat beli asuransi kesehatan online, perawatan gigi, asuransi kendaraan, dan ada banyak kembali.

Nasabah juga mempunyai hak untuk ajukan penangguhan polis JAGADIRI. Langkah menggagalkan asuransi JAGADIRI dapat dilaksanakan dengan mengontak perusahaan asuransi berkaitan di nomor 1500660.

AXA Direct ialah portal asuransi online yang didatangkan oleh AXA Financial Indonesia. Lewat AXA Direct, calon nasabah bisa terhubung polis asuransi kesehatan, asuransi penyakit krisis, sampai asuransi pelindungan jiwa lewat cara online.

Polis AXA yang ada di AXA Direct, diantaranya Hospital Plus Life, Heart dan Save, Cancer dan Save, dan Life dan Save.

Kelebihan membeli asuransi online


Asuransi lewat cara online pasti memberi faedah keringanan dan keuntungan tertentu untuk calon nasabahnya. Berikut salah satunya:

1. Ringkas dan gampang
Cuma dengan modal handphone kamu bisa memperbandingkan dan terhubung opsi perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Disamping itu, kamu bisa juga saksikan secara langsung besaran premi dan faedah yang ditawari oleh masing-masing perusahaan asuransi. Apa kamu cari asuransi kesehatan online atau asuransi jiwa online? Semua ada lewat cara online, kok.

Jadi tidak perlu repot tiba ke kantor atau mengontak perusahaan asuransi untuk selanjutnya dihubungkan dengan agennya.

2. Dapat memperbandingkan polis
Salah satunya misalnya ada Lifepal.co.id, yang mana calon nasabah dapat secara mudah memperbandingkan faedah dan premi yang didatangkan oleh beberapa puluh perusahaan asuransi terbaik.

Dengan program asuransi online dari Lifepal, calon nasabah dapat gampang pilih polis asuransi terbaik yang sama sesuai keperluan dan bujet.

3. Semakin aman dan prosesnya cepat
Saat memilih untuk membeli asuransi lewat cara online, yakinkan broker atau portal asuransi sah atau sudah memperoleh ijin usaha dari Kewenangan Jasa Keuangan.

Yap, sebagai salah satunya produk keuangan yang dipantau ketat sama OJK, jual asuransi online itu tidak asal-asalan. Minimum bila itu agen perseorangan, check dahulu dech ijinnya.

Nach, apabila sudah pastikan ijin usaha broker atau portal asuransi online benar, karena itu proses transaksi bisnis juga bisa dilaksanakan semakin aman karena semua transaksi bisnis terdaftar lewat mekanisme.

Sementara untuk broker asuransi seperti Lifepal prosesnya pasti bisa lebih cepat seperti berbelanja online secara umum.

4. Banyak promosi menarik
Marketplace asuransi biasanya tawarkan semakin banyak promosi daripada membeli secara langsung off-line di perusahaan asuransi.

Adapun promosi yang dijajakan umumnya ialah potongan harga harga premi dan cashback. Menjadi lebih memberikan keuntungan, dech! Selainnya marketplace asuransi, beberapa portal perusahaan asuransi online kerap tawarkan promosi menarik.

5. Proses claim lebih gampang
Buat calon nasabah yang cemas claim ditampik, jalan keluarnya ialah membeli asuransi lewat cara online. Karena, selainnya proses claim bisa disodorkan lewat cara online dimana dan kapan saja, marketplace asuransi biasanya bisa menolong pengajuan claim kamu seperti tercatat pada kesepakatan polis . Maka, tidak perlu cemas hak atas claim asuransi kamu ditampik, ya!


Posting Komentar untuk "Aplikasi Asuransi Online, Simak daftar dan Keuntungannya"