Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Trading Emas Online Terpercaya? Simak 6 Aplikasi The Best Ini

Di zaman milenial ini untuk mendapatkan barang investasi tidak terlalu sulit. Sebab, perkembangan teknologi sangat mendukung kemudahan prosesnya. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan berbagai aplikasi trading emas online terpercaya yang kini banyak tersedia di dunia maya.

Kemudahan untuk melakukan investasi menggunakan aplikasi trading emas online terpercaya ini tentu akan menjadi berita yang amat menggembirakan. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki dana cukup besar untuk langsung membeli emas dalam ukuran yang besar.

trading emas online terpercaya
Pasalnya salah satu yang membuat aplikasi trading emas online terpercaya ini menjadi booming adalah karena kemudahan untuk memiliki emas sebagai salah satu pilihan produk investasi. Sebab dapat dimulai dengan uang yang amat terjangkau Jika dibandingkan dengan langsung membeli emas dalam bentuk fisiknya di toko emas.

Apa Saja Aplikasi Trading emas Online Terpercaya?

Untuk memilih aplikasi trading emas online terpercaya memang tidak mudah karena semuanya dilakukan tanpa Anda perlu datang ke perkantoran yang menjual emas tersebut. Oleh karenanya perlu berhati-hati ketika hendak menetapkan platform mana yang akan digunakan sebagai salah satu sarana investasi. 

Namun satu hal yang perlu diingat bahwa aplikasi ini harus memiliki izin Bappebti dan terdaftar Sebagai anggota asosiasi fintech Indonesia. Demikian dapat melindungi anda sebagai konsumen dari penjual emas bodong yang dapat merugikan di kemudian hari.

Ruang

Ruang merupakan salah satu aplikasi trading emas online terpercaya yang Telah dimanfaatkan secara luas oleh para pembeli emas online. Aplikasi ini tidak hanya memberikan layanan pembelian emas saja tetapi juga adanya saham, valas, serta tabungan berjangka. Sehingga para investor akan memiliki banyak pilihan investasi

Keunggulan yang ditawarkan oleh peluang adalah adanya fitur yang menarik dalam hal investasi emas. Dimulai dari cara menarik fisik emasnya,  berbagai macam cicilan untuk membeli produk tersebut,  serta pembelian emas sebagai kado..Ditambah dengan biaya yang rendah membuat aplikasi ini mulai dilirik oleh banyak orang.

Pelayanan lebih yang diberikan oleh peluang adalah penarikan fisik emas yang bisa dilakukan mulai dari ukuran 1 gram saja. Sementara cicilan emas dapat Anda nikmati jika ingin membelinya mulai dari 1 gram dengan waktu angsuran 3 bulan.

Selanjutnya jika ingin memberi kado dalam bentuk emas, tentu saja Anda bisa melakukannya dengan amat mudah karena mulai dari 0,01 gram emas, kado indah tersebut sudah dapat Anda berikan. Dengan deposit Rp10.000, Anda sudah dapat memiliki emas sesuai dengan ukurannya.

Sakumas

Humas merupakan salah satu aplikasi trading emas online terpercaya yang mulai beroperasi tahun 2021. Platform  ini menyelenggarakan jual beli emas online dengan ukuran paling kecil 0,01 gram. Produk yang dijual dalam bentuk emas digital,  perhiasan atau logam mulia.

Pembeli dapat melakukan penukaran emas digital dalam bentuk batangan atau logam mulia sesuai dengan kebutuhan. Untuk setiap transaksi emas yang dilakukan anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Namun ada biaya administrasi pada saat pembeli melakukan penukaran emas dengan ukuran dibawah 1 gram

IndoGold

Salah satu aplikasi trading emas online terpercaya yang mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia adalah indogo yang telah memiliki izin gadai dari OJK dah tahun 2018. Namun tidak hanya gadai saja pelayanan yang diberikan tetapi juga cicilan serta jual beli emas dalam bentuk perhiasan maupun batangan.

Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk mendapatkan emas bagi para investornya. Artinya yaitu adalah rencana emas,  program jual beli emas,  serta menarik produk tersebut mulai dari 1 gram. Adanya fasilitas cicilan emas memungkinkan Anda dapat membeli dengan harga yang tetap dengan jangka waktu pembayaran hingga 36 bulan.

Cara untuk mulai melakukan trading emas online terpercaya adalah dengan mengunduhnya di Play Store kemudian membuat akun tertentu dengan mengisi dan melakukan verifikasi data. Selanjutnya Anda mulai dapat melakukan transaksi ini sesuai dengan kebutuhan.

GoJek GoInvestasi

Gojek go investasi merupakan fitur terbaru dari go-jek yang dapat anda gunakan untuk melakukan investasi emas. Cara ini dapat Anda lakukan dengan menggunakan fasilitas Gopay yang telah lama dkembangkan oleh decacorn ini. Cara membelinya pun mudah yaitu tinggal memasukkan nominal yang diinginkan lalu pilihlah transaksi yang sesuai dengan kebutuhan.

Laku Emas

Lagu emas merupakan salah satu trading emas online terpercaya yang mulai banyak dilirik oleh para trader emas. Aplikasi ini mengembangkan banyak fitur untuk memudahkan para investornya memiliki logam mulia tersebut. Dengan keamanan yang cukup tinggi maka aplikasi ini dapat diandalkan untuk berinvestasi dalam emas.

Fasilitas yang ditawarkan adalah adanya kemudahan untuk melakukan transaksi jual beli logam mulia secara online. Selain itu pula Anda dapat melakukan transaksi bebas kepada pengguna Lakuemas lainnya.

Kemudian setelah memiliki emas fisik dalam ukuran tertentu maka tersedia fasilitas titip serta untuk saldo emas tersebut.Kemudahan lain yang diberikan oleh aplikasi trading emas online terpercaya ini adalah adanya fasilitas sewa modal dalam bentuk emas yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan apapun.

Treasury

Aplikasi trading emas online terpercaya yang keenam adalah Treasury yang dapat di unduh melalui Play store. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100.000 pengguna Android yang membuktikan bahwa platform ini dapat dipercaya untuk melakukan transaksi jual beli emas secara online.

Kelebihan menggunakan aplikasi trading emas online terpercaya ini adalah karena Anda hanya membutuhkan modal dari Rp5.000 saja. Selain itu  pula gratis biaya penyimpanan emas fisik yang telah dibeli. Lalu dapat mencetak emas yang memiliki sertifikat asli UBS mulai dari 0,1 gram.

Posting Komentar untuk "Mau Trading Emas Online Terpercaya? Simak 6 Aplikasi The Best Ini"